5 Plugin WordPress Popular Post Terbaik – Saat menjelajah web, Anda mungkin menemukan situs web yang memiliki bagian artikel populer. Menampilkan posting populer membantu pengunjung situs Anda menemukan konten terbaik Anda dan meningkatkan tampilan halaman Anda. Jika Anda ingin menambahkan bagian tulisan populer di situs Anda, berarti Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan plugin postingan terpopuler untuk WordPress.

 

Menampilkan Tulisan Populer di Situs WordPress

Sebelum mengambil plugin untuk memamerkan konten yang paling populer, Anda mungkin ingin melihat-lihat dan melihat bagaimana situs web sukses lainnya melakukannya.
Misalnya, beberapa pemilik situs menempel pada artikel terpopuler sepanjang masa. Blog populer lainnya menunjukkan artikel yang sedang tren yang hari, minggu, atau bulan. Ini memungkinkan mereka melewatkan artikel populer lama mereka dan mendapatkan lebih banyak tampilan halaman untuk artikel terbaru mereka.

Anda juga perlu memutuskan di mana Anda ingin menampilkan posting populer di situs Anda. Anda bisa menampilkannya di halaman depan, satu artikel, atau setiap halaman di situs Anda. Menguji penempatan yang berbeda akan membantu Anda menemukan yang terbaik untuk situs web Anda.

5 Plugin WordPress Popular Post Terbaik

1.Wordpress Popular Post

Dengan lebih dari 200.000 pemasangan aktif, plugin WordPress Popular Posts adalah salah satu plugin posting terpopuler yang paling banyak didownload di pasaran. Hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan posting populer dengan berbagai kondisi. Anda dapat menampilkan artikel tren terkini dengan memilih rentang tanggal. Anda juga dapat menampilkan sebagian besar komentar atau artikel yang paling banyak dilihat
Ini adalah widget multi-widget yang berarti Anda dapat menambahkan widget yang sama beberapa kali ke sidebar yang sama atau berbeda. Anda dapat menerapkan CSS khusus Anda sendiri, tampilkan thumbnail posting, kutipan, penulis, jumlah komentar, jumlah tampilan, dan lainnya.

Kelebihan: Posting populer WordPress adalah plugin yang hebat dengan semua opsi yang Anda perlukan untuk menampilkan posting populer Anda. Dukungan untuk jenis posting khusus dan kemampuan untuk menambahkan widget berkali-kali memungkinkan Anda membuat kumpulan tampilan populer yang berbeda, mis. Posting Populer, Ulasan Populer, dll.

Kekurangan: Plugin membuat dua tabel tambahan di database untuk menyimpan data dan cache populer. Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini adalah pendekatan yang lebih baik untuk menjaga agar data ini tidak sesuai dengan tabel WordPress default, yang lain mungkin akan menjadi basis data yang intensif.

2. Top 10 – Popular posts plugin for WordPress

10 plugin terpopuler untuk WordPress adalah kandidat kuat lainnya dalam daftar plugin terpopuler kami. Sejauh menyangkut fitur, cocok dengan WordPress Popular Posts dan bahkan menambahkan beberapa fitur lagi. Top 10 juga hadir dengan widget dan shortcode yang sangat bisa dikonfigurasi.

Meski namanya, plugin tersebut sebenarnya memungkinkan Anda untuk menampilkan sejumlah posting populer. Ini memungkinkan Anda untuk memilih rentang tanggal yang dapat dipilih. Anda dapat menampilkan tampilan pos, penulis, ringkasan posting atau kutipan, dan posting thumbnail dalam daftar posting popular.

Top 10 hadir dengan sistem caching built-in agar tidak mengurangi sumber daya. Ini juga bermain dengan baik dengan plugin caching WordPress seperti W3 Total Cache dan WP Super Cache.

Kelebihan: Top 10 Popular Posts Plugin adalah fitur yang kaya, fleksibel, dan mudah untuk setup. Ini memiliki caching agresif untuk mengurangi beban server, dan bekerja dengan baik dengan plugin caching WordPress.

Kekurangan: Halaman pengaturan plugin memiliki terlalu banyak pilihan dan pemula mungkin merasa agak rumit.

 

Baca Artikel Terkait :  Berapa Banyak Biaya Untuk Tema Wordpress Custom ?

3. Relevant

Apakah Anda menyukai plugin posting populer Anda untuk juga menampilkan artikel unggulan, konten terkait, dan posting terbaru Anda? Relevan memungkinkan Anda melakukan itu. Muncul dengan beberapa widget termasuk satu untuk posting populer dan halaman pengaturan yang rapi.

Anda dapat menampilkan posting populer berdasarkan komentar atau tampilan halaman. Ini juga memungkinkan Anda untuk menampilkan post thumbnail, author, excerpt, dan post date.
Tidak ingin menggunakan widget? Relevan juga dilengkapi dengan shortcode dan tag tempur yang bisa Anda gunakan untuk menampilkan posting populer di manapun di situs Anda. Anda juga dapat mengaktifkan blok posting sebelum atau sesudah konten posting.

Kelebihan: Ini menggabungkan fungsi posting, terbaru, dan terkait menjadi satu paket yang mudah digunakan.

Kekurangan: Fitur posting populer tidak memungkinkan Anda menampilkan posting populer di rentang tanggal tertentu.

4. WP-PostRatings

Ingin menampilkan posting dengan rating paling tinggi di situs Anda? WP-PostRatings membantu Anda melakukan itu. Ini memungkinkan pengguna menilai artikel di situs Anda.
Anda dapat memilih ikon rating, dan siapa yang dapat memberi suara pada artikel (semua pengguna hanya membukukan pengguna). Ini mendukung cuplikan kaya, dan ini sangat dapat disesuaikan melalui filter dan tag template.

Bagian terbaik tentang plugin adalah widget peringkatnya yang menampilkan entri dengan nilai tertinggi di situs Anda. Ini memungkinkan Anda menampilkan pesan populer berdasarkan suara pengguna. Plugin ini juga bekerja dengan plugin WordPress Popular Posts.
Untuk petunjuk terperinci.

Kelebihan: Anda dapat menampilkan pos populer berdasarkan rating pengguna, bukan tampilan halaman atau komentar.

Kekurangan: Untuk menerapkan plugin, Anda perlu menambahkan tag template di file tema WordPress Anda. Jika belum pernah melakukan ini sebelumnya, maka simak panduan bagaimana cara copy dan paste kode di WordPress.

5. Trending/Popular Post Slider and Widget

Seperti namanya, plugin ini memungkinkan Anda menampilkan posting populer di slider, blok grid, atau daftar polos. Dengan cara ini Anda dapat menunjukkan konten terbaik Anda dengan cara yang lebih menarik daripada hanya daftar tautan di bilah sisi Anda.

Muncul dengan halaman pengaturan sederhana di mana Anda dapat memilih rentang waktu. Ini memungkinkan Anda menampilkan posting yang sedang tren selama tahun, bulan, atau minggu tertentu.

Plugin ini dilengkapi dengan mudah untuk menggunakan kode pendek yang dapat Anda tambahkan ke posting atau halaman Anda. Anda juga dapat menggunakan kode singkat di modul plugin pembangun halaman Anda.

Jika Anda ingin menerapkannya secara langsung ke dalam tema Anda, Anda dapat menggunakan tag template untuk melakukannya.

Kelebihan: Kemampuan untuk menambahkan slider posting populer, carousels, dan blok grid dan menunjukkannya di manapun di situs Anda.

Kekurangan: Fitur terbatas dari plugin populer lainnya. Slider, korsel, dan blok grid hanya bekerja dengan shortcode. Widget pada dasarnya adalah daftar link dengan post thumbnail, excerpt, dan beberapa meta data.

Nah, itu dia artikel “5 Plugin WordPress Popular Post Terbaik”. untuk yang masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
Baca Artikel Terkait :  SEO Yoast Premium Full Version Wordpress